RSS

Beliau Adalah Inspirasi Gue

Banyak orang-orang hebat yang dpat memberikan banyak inspirasi bagi kita.Apa lu semua punya gan or sis seseorang yang bikin lu terinspirasi akan seseuatu?..
Gua yakin lu pasti punya..
Biar gua tebak pasti mereka adalah orang orang hebat seperti presiden,entertainer atau yang lainya...

Tapi buat gua orang yang membuat gua terinspirasi dsaat ini (Massa SMA) adalah bukan laindan tidak bukan yaitu......Tererere..reeeeeeeeng... He is my school Head master (Kepala Sekolah buat yang nggak tau...
Alasan gua mengapa beliau menjadi inspirasi gua adalah banyak perjalan kehidupan yang dapat gua pelajari dari beliau juga pengalaman beliau yang luar biasa mungkin karena jam terbang beliau telah banyak,sebelum gua jelasin lebih banyak tentang inspirasi apa yang gua dapat dari beliau gua jelasin sedikit mengenai biodata beliau..


Nama Lengkap: Drs. SUBAGIO, M.M.
Tempat /Tanggal Lahir: Banjarnegara, 1 Januari 1957
Jenis Kelamin: Laki-laki
Agama: Islam
Pendidikan: S2 Magister Manajemen
Status Perkawinan: Kawin
Alamat Rumah: Cibanteng Bogor Telp. (0251) 422913


itu adalah sebagian kecil boidata beliau,,,,,
banyak hal yang gua dapat dari beliau dan beberapa nasihat beliau yang baru aja hari ini gua dapat yaitu

"Untuk menjadi orang sukses dan dapat dibanggakan ada satu rangkaian huruf yang harus kita terapkan dalam hidup yaitu TOP+N maka penjabaran dari yaa rumus itu adalah...

T = Tegar (tegar yang dimaksud adalah dalam menghadapi setiap keadaaan intinya jangan pernah deh kita jadi orang yang cengeng,daln beliau juga berkata setiap masalah ada yang hrus dihadapi juga ada yang bisa kita acuhkan mungkin agan dan sis bisa menafsirkan dengan pemikiranya masing-masing)

O = Optimis (optimis merupakan suatu hal penting yang sangat kita butuhkan dalam menjalani hidup,kata beliau kita harus bisa pahitnya jika oarang tua kita meninggal apakah kita ikut meninggal tentu tidak namun jika ada takdir yang berbeda ceritanya lain.Mungkin pemikiran tersebut nggak semua dapat menerimanya tapi kalau kita cerna ulang bener loh itu adalah kenyataan dalam kehidupan yang sering terjadi)

P = Percaya diri (tanpa adanya percara diri atau mental yang kuat semua keleebihan yang kita miliki semua akan sia-sia maka jangan pernah jadi orang yang nggak pd maka diri lu akan menjadi orang yang merugi..)

yang terakhir adalah N mau tau N disini apa bukan NIat tapi N adalah

N = Nekat (namun nekat disini dalam hal positif bukan nekat yang berlebihan dan diluar koridor ketentuan batas)

satu kata beliau yang selau gua ingat "JANGAN PERNAH MERENDAHKAN DIRI,BUKAN BERARTI ANGKUH & TUJUKAN SEMUA YANG BAIK PADA DIRIMU"

jadi mulai sekarang carilah orang orang hebat yang dapat menginspirasi lu pelajari semua hal-hal baik yang dimilikinya " 

terima kasih bapak pesan bapak adalah semangat dalam menjalani hidup nyang asaya jalani..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar