RSS

It's ME

       Kenalin nama gua "Andra Octa Riansyah" tapi gua biasa dipanggil aconk oleh teman-teman sekitar gua... Ya itu mungkin karena melihat ssok Andra yang lebih mirip dengan ras oarang mandarin yang identik dengan mata yang sipit .. Tapi sebenarnya gua asli INDONESIA juga bukan campuran turunan Indo-Chinese..
Emang sih gua campuran tapi gua campuran masih dalam kawasan domestik.. Bokap gua orang Palembang yang khas dengan Pempeknya denga cuka yang super pedas.. Nyokap gua dia orang Jawa Tengah tepatnya kota Purworejo kota kecil yang berbatasan langsung dengan provinsi D.I.Y..
      Lahir di Bogor merupakan kota dengan sejuta macam keanekaragaman yang unik dan ini merupakan kota tercinta gua,gua memiliki banyak kenangan di kota tersebut,terutama pada masa kecil..
     Gua terlahir sebagai anak pertama yang biasa orang sebuta anak sulung,,,sebenarya gua 3 bersaudara dan otomayis gua anak paling tua.. Ngomong-ngomong masa kecil gua memiliki masa-masa yang yaa dibilang indah terutama buat gua


      Saat ku kecil gua anak yang super ramah waktu keci;l katanya gua anaknya gemuk putih dengan rambut sedikit pirang(tanpa melebih-lebihkan kedaan).. Menurut gua masa kecil itu masa-masa indah dimana kita mulai belajar untuk dapa berinteraksi dengan banyak orang dengan keluguan maupun kepolosan yang kita miliki dar situlah kelucuan dari seorang anak kecil terlihat..
      Juga sifat keingintahuan yang tinggi ....
Ternyata masa dimana saat kita masih kanak-kanak itu berpengaruh besar diasaat kita mulai dewasa,tidak banyak orang berubah saat remaja dari sifat khusus dimana dia masih kecil..
     Satu kenangan kecil gua yang gak akan terlupakan buat gua sampai kapanpun..
 Mau tau ceritanya?????
Jadi gini ceritanya....
Ni cerita buka BB++ ya..
Waktu kecil dulu ya sekitar 2tahun lah saat itu gua belum lancar untuk jalan,jadi wktu itu suasana sore hari nyokap gua beli bakso dimakan lah bakso itu dirumah karena gua type anak yang hyperactive jadi gua nggak mau diam hanya disuatu tempat.. akhirnya gua jalan keluar rumah disaat gua jalan karna jalan gua masih belum lancar tiba-tiba gua jatuh kedalam solokoan untung disana solokanya kering tumpah lah bakso yang gua bawa baju gua juga kotor..
Dan gua pulang kalian tau apa yang dikatakan ortu gua"anak bandel,makanya kalo makan bakso itu jangan sambil main bola"
otomatis gua bingung...
sampai sekarang masih bingung gua,ada 2faktor yang buat gua bingung..
1.Gimana gua mau main bola untuk jalan lancar aja sulit apa lagi main bola dengan cara berlari
2.Apa bisa main bola sambil makan
Namun itu salah satu keunikan msa kecil yang gua punya..

Pesan gua buat lo,lo,lo semua yang baca tulisan ini "JANGAN PERNAH LUPAI MASA KECIL LO,KARNA MSA KECIL LO MERUPAKAN DIMANA MASA ATAUPUN TAHAP AWAL LO UNTUK MENJALAKAN KEHIDUPAN JUGA DALAM MENENTUKAN APA YANGA AKAN LO PILIH "

sekian cerita tantang gua
 jadilah diri lo sendiri karna orang lain akan menilai apa yang ada pada diri lo sendiri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Adia mengatakan...

foto-nya manna ?

good job, keep posting yah..

biar dikata bandel, badung, tetep dilanjut gan..

Posting Komentar