RSS

Bondan & Fade2Black Guncang BIA Awarding Night 2010

dalam gelaran Black Innovation Award (BIA) Awarding Night 2010 beberapa artis pendukung dihadirkan untuk menghibur pengunjung. Salah satunya adalah Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Pelantun lagu "Ya Sudahlah" ini mendapatkan sambutan meriah dari para penonton. Tak heran sambutan begitu meriah pasalnya grup musik ini memang tengah naik daun. Grup musik ini berhasil menghipnotis pengunjung dengan lagu-lagu andalannya.

Bersama dua rekannya, Tito Budi Dwinanto (Titz G) dan Danial Rajab Fahreza (lezano), Bondan & Fade2Black tampil selama setengah jam menghibur para Rezpector (julukan fans Bondan_red) dengan lagu mereka yang easy listening.

Bicara mengenai gelaran BIA, ex bassis Funky Kopral ini menanggapi dengan antusias. "Acara ini positif, ajang tepat banget untuk menumpahkan kreatifitas. Khususnya bagi generasi muda untuk menunjukkan ke khalayak luas kalo kita tuh menyimpan sesuatu untuk dibanggakan." ujarnya. Menurut Bondan, gelaran BIA memiliki visi yang sama yakni selalu menampilkan hal yang positif. "Ini sepaham ya dengan Bondan & Fade2Black, karena kita sama-sama menyampaikan sesuatu hal yang positif dan kita berinovasi juga dengan karya-karya kita. Ini sejalan banget dengan konsep kita, jadi gak salah kita ada disini." katanya.

Musisi kelahiran Jakarta, 8 Mei 1984 ini mencoba menguraikan arti inovasi itu sendiri. "Menurut saya inovasi itu pengembangan, dimana satu jadi dua, kecil jadi besar. Jadi pengembangan karya yang lebih baik dari yang sebelumnya." ujarnya. Bondan pun berharap agar event BIA ini tetap diselenggarakan. "Harapan kedepan, mudah-mudah acara ini continue terus biar makin banyak generasi muda yang terpancing untuk berkreasi dan berinovasi." harapnya.[sp/timBX]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar