RSS

Nissan X-Trail Kreasi Remaja 20 Tahun

Makassar - Tampilan standar Nissan X-Trail sudah lumayan oke. Karena memang konsep yang diusung oleh produsen mobil Jepang ini sudah tergolong mumpuni bahkan hampir sempurna untuk segala medan. Dan tinggal polesan akhir saja agar citra Nissan X-Trail semakin tangguh.

Seperti yang dilakukan Ino, pemilik Nissan X-Trail tahun 2008. Tidak ingin Nissan X-Trail terlihat 'trondol' ia pun sedikit mempermak bagian luar hingga dalam dengan konsep elegance.

Bodi kit berbahan fiber versi Hamann disemat Ino dari depan hingga belakang. Untuk pekerjaan ia percayai di Adi Karya, Makassar.

"Sedikit penambahan bodi kit pada luar. Harapannya mobil jadi semakin terlihat berotot," kata Ino di Makassar beberapa hari lalu.

Warna bodi kit diselaraskan dengan warna asli bodi bawaan pabrik. Sementara,
untuk tapak X-Trail, Ino menggunakan pelek Kruz 22 inci dengan lebar ban 265 per 35.

Dirasa cukup enak untuk diajak bermanuver, lalu Ino beralih ke bagian depan. Untuk penerangan, ia menggunakan lampu LED, H.I.D serta angle eyes after market.

Berlanjut ke interior, ide gila lainnya ditawarkan Ino. Dana hingga Rp 45 juta pun ia siapkan untuk mempercantik tampilan interior. Secara keceluruhan bagian interior dibungkus kulit MB-tech dengan 2 kombinasi warna. Tak luput perangkat tata suara ciamik ia gunakan untuk memanjakan telinga.

"Untuk interior, saya menyiapkan dana Rp 45 juta. Harga mati kalau interior mau cantik," ungkap pria lajang asli Toraja itu.

Secara keseluruhan, Ino menghabiskan dana Rp 90 juta dengan lama pengerjaan 3
minggu. Projek yang cukup wah bagi pria yang baru akan memasuki usia 20 tahun
dalam waktu beberapa bulan.

Alhasil, X-Trail milik Ino menjuarai The Best Ilummination Effect Interior, The Best SUV dan The Best Nissan pada gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest 'Soul of Unlimited Imagination' 2010 itu di Makassar beberapa waktu lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

life begining from the dreams mengatakan...

the goood idea

Posting Komentar